Foto saya
I'm IllumiNaughty, Nov13th1998. Something special in my nose♥

Jumat, 24 Juni 2011

My Obsession is about...

Sekarang tuh, aku lagi terobsesi sama KAMERA SLR! Tau kaan,single-lens reflex. Kalo menurut buku, SLR --> Kamera yang lensanya dapat ditukar, dapat digunakan untuk melihat dan membidik melalui cermin miring yang membalik lagi (refleks). Nggak tau kenapa ya, aku jadi suka liat kamera kayak gitu. Nggak cuma liat sih, pengen punya juga u,u #apasih wkwkwk :p. Mungkin juga karena aku suka liat GAMBAR-GAMBAR via TUMBLR. Kan gambar-gambar kayak gitu banyak yg nampilin SLR. Jadi tambah pengen hahahaha. Yaah, anyway aku mau ngasih liat gambar gambar SLR yang aku pengen-_- dan menurut ku bagus. Enjoy it! CEKIDOOOT GUYS! :D


Kalo menurut aku ini paling bagus! :D
-no comment-
ini emang cuma lensanya. tapi bagus gambarnya :D
-no comment-

Kalo SLR kayak gini beneran aku mau beli yang kayak gini hahaha LOL
That's all :D. All the picture is taken from TUMBLR :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar