Foto saya
I'm IllumiNaughty, Nov13th1998. Something special in my nose♥

Sabtu, 25 Juni 2011

My Obsession II

heyoow♥ 
gua balik lagii!!! sudah berapa lama ya gua ganulis di blog tercinteeh ini-_- 
okelah langsung ke titik permasalahan#eaea gua mau curcol dikit tentang gua lagi terobsesi nih waktu itu gua kan lagi terobsesi sama SLR nah sekarang juga masih sih haha-_- tapi gua juga lagi terobsesi sama yang namanya jeng jeng jeng, TADAAA!! QUOTES♥ 
yap! itu dia gua lagi terobsesi sama yang namanya QUOTESgara gara sahabat sebangku gua haha dia suka ngomong yang bijak bijak gitu tapi kereen looh haha mau tau dia siapa? hanya di 3(?) okelah kalo mau tau kelik disini!! naah semenjak itu gua jadi suka bangeet sama QUOTEShaha dan gua pun banyak ngebuat QUOTESbuatan gua sendiri hihi mau taau mau tau mau taau? oke! CEKIDOOT CEMAN! :D


  • -i hope you always find the reason to smile
  • -some stories don't have a clear beginning, middle, and end. life is about not knowing, having to change, taking the moment and making the best of it, without knowing what's going to happen next. 
  • -dear self. today, you will shine
  • -Use your imagination not to scare yourself to death but to inspire yourself to life
  • -The greatest mistake you can make in life is to continually be afraid you will make one
  • -A friend is like an oreo, it's not always that great, but it always gets better!
  • -no one else like you
  • -keep trying keep searching keep dreaming
  • -oke terakhir gua cape mikir-_-
nanti gua mikir lagi deh haha That All Yaaa

~with love Haura~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar